Featured Post 4

Tulisan :

Ketetapan-Mu

Rabu, 25 September 2013

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Ketika kita menerima ketetapan-Nya, kita sudah mampu bersyukur. Tersenyum bersama keluarga dan orang terdekat adalah karunia-Nya. Banyak di antara keluarga yang sulit untuk tersenyum bahagia ketika bersama, namun berbeda dengan kita sebagai hamba yang mampu bersyukur atas ketetapan-Nya. Masihkah pantas kita menolak ketetapan-Nya, padahal telah banyak nikmat yang telah Dia berikan? Sungguh tak ada yang mampu mengubah ketetapan-Nya kecuali kehendak-Nya.
Seringkali ujian datang disaat kita dekat dan jauh dari-Nya, namun Allah Subhanahu wa ta’ala lebih tahu sejauh mana kita jauh dan dekat pada-Nya. Allah Subhanahu wa ta’ala menguji kita, agar kita tahu apakah kita masih beriman pada-Nya atau sebaiknya? Namun Allah Subhanahu wa ta’ala tak memerlukan hasil pengujian itu, karena Allah Subhanahu wa ta’ala Maha mengetahui apa yang ada dalam diri kita sebelum kita mengetahuinya.


Wallahu ‘alam bish-shawab
Share this Article on :

0 komentar:

 

© Copyright Berpetualang 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.